Pages

Minggu, 23 September 2012

Hoby baru

kali ini saya akan sharing lagi
hehehe
jangan malu buat baca yah :D
pertemuanya saya dgn salah satu seorang anak bocah SMK masih kelas 2
ckckck :D
anak cukup berani, maklum soalnya dulunya tomboy
hihhihi..

okeh lanjutt
cerita ini berawal dari pertemuan di kelas AKBER alias (akademi berbagi) sebuah comunitas belajar untuk semua orang yg berjiwa saling membagi ilmu secara gratis dan iklas, soo klo gk iklas namanya gk gratis :D
komunitas ini tersebar dan terkenal melalui twitter yang salign follow mem follow
dari twitter ini lah saya menjelajah ke org sekitar yg cocok unutk mencari ilmu dan cocok dalam satu aliran
dann... dinnndongggg terliat dgn mana twii nya dgn nama *ttiiiitttttt* sensor :P
setelah saya tela'ah twiitnya (dlm hati berkata " spertinya ni bocah jago nih buat jepret menjepret")
dan ternyata ada beberapa karya jepretnya unutk bisa di liah di publish :D
ooyeehh ternyata benar...
slangkah lebih maju untuk terus bertanya2 tentnga nih bocah,
orgnany asik, gk neko2,manis juga sih...
^_^"


===== di kelas akber pertmuan pertama====
yah pertmuan pertama yang hampir tdak ketemu karna salah seorang tmn dari bocah ini tidak hadir karna ada urusan lain, (maklum biasa abg klo gk ada tmn yg gk di kenal jadi ya gk mau ikut juga)
ckckkc..

dgn ajakan saya yg sedikit memaksa dgn menyakinkan nya supaya dia bisa hadir di kelas akber ini, akirnya datang juga :D yah walaupun agak telat sih  dtgnya gara2 hapir gk mau ikut, tp unutngnya dgn bujukan saya dtg juga
hahhahah
:D dan akirnya mengikuti pelajari sampai kelarr...

setelah pelajaran usai :D, akirnya barulah saya bisa bercakap cakap dgn tuh bocah,
lucu, unik, pemberani, itulah yang saya lihat dari bocah itu...
jarang anak muda zaman sekarang sperti dia... ada sisi plus sediri dari cara pandang saterhadap tuh bocah
:)

akirnya setelah becakap - cakap, kita mengusulkan setelah kelas akber usai untuk berhunting ria, yah itung2 belajar sama yang lebih muda... * dalam konsep saya, belajar bisa dari manapun, apa yang akan kita mau, kita harus usaha untuk mendapatkanya* karna ada pepatah bilang " orang yg sukses adalah orang yang urat malunya sudah putus" dari istilah ini saya beranggapan bahwa kata2 ini lah yang menjadi motifasi saya untuk menjadi sukses, kesimpulannya.. " jangan pernah malu atau ragu untuk mendapatkan apa yg kita mau"



lokasi sudah saya pilih untuk belajar jepret alias hunting perdana yaitu di daerah tinggi yang sering org bilang gunung dubs.. yah sebuah komplek pertamina yg cukup hijau dan indah untuk di huni bagi karyawan2 org minyak itu.
karna lokasi yang tinggi lebih mengindahkan mata untuk melihat yang di bawah,,
dan bisa menambah iman saya ketika melihat indahnya kekuasaa Tuhan...
Tuhan maha Indah,, Dia Maha sempurna.. menciptakan pemnadangan yg sungguh menarik untuk di pandang

Di tengah perjalanan ternya hujan.. :(
tpi itu gk kan mengurungkan niat sya untuk beljar :D
dgn sangat terpaksa agar cameranya tdk rusak kehujanan, mau gk mau kita harus berteduh dulu di salah saru rumah penduduk itu..
yah walaupun kecil kita bisa lah betedur di teras nya :D. biar gk garing menunggu hujan. sambilah kita memotret hujann, pohon, bunga  cipratan air.. dll

ternyata dia lah yg membuat semangat baru ku yg muncul untuk bisa berkreasi di bidang photografi ini
bersukur sekali ada org sepert dia :)

akirnya hujan udah kelarr.. kita bisa melanjutkan perjalan menuju lokasi gun dubs yg org biang itu tmpatnya cukup tinggi dan indah..
setelah sampai di lokasiiii.......... wahh its very beutyfull :D takjub akan keindah balikpapan yang blm pernah sya jelajahi ada pemandanga indahj sperti ini :)
pengen bgt rasanya meluk tuh bocah..  :D
kalian bayangkan aja sendiri... pasangan yg di bawa ke tmpat yg indah2 pasti seneng bgt..


To be continued

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates