Pages

Rabu, 15 Februari 2012

Sabar


Judul kali ini adalah sabar...
kali ini saya akan sharing sedikit tentang pengalaman dalam kehidupan yang fana ini,
dunia memank fana,semuanya gk ada yg abadi dalam dunia ini, salah satu kunci kesuksesan dalam mengahapi hidup ini adalha saya ambil dalam judul ini, yaitu " Sabar"
:D
kita sebagai manusia ciptaan Tuhan adalah mahkluk pilihan.dalam menentukan hidup kita harus bisa memilih apa yang terbaik buat diri kita sendiri..
karna apa yang akan kita hadapi nanti akan terasa lebih susah jika kita tidak sabar menghadapinya..


pelajaran sabar ini saya ambil dari pengalman hidup saya..
yahh walaupun juga saya masih belajar.. namun sedikit demi sdikit saya bisa jalanin sikap sabar ini..
seperti halnya kalo kita ingin menginginkan hasil yg maksimal.. apapun itu kita tdk harus mengerjakannya dgn terburu2, karna hati yang gelisah ini lah yang akan mengacaukan semuanya...

Sabar dalam mengadapi apapun, Sabar dalam menghapi Atasan, sabar dlm menghapi teman
ada pepatah yang mengatakan... " Sabar itu memank pahit Rasanya, Tapi Buah nya Manis"

Sifat sabar agak susah di terapkan bagi kalangan yang blm nyadarai buah dari hasil kesabaran
sungguh org2 yg telah lolos seleksialah orang2 yang mempunyai sifat ini
Sabar Tanpa Tindakan Tidak Akan Mengasilkan Apapun..
tapi sabar yang di lakukan dgn tindakan positif maka akan menghasilkan pula hasil yang di inginkan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates